Senam Bersama dan Lomba GOBAG SODOR Kawedanan dalam Rangka Hari Jadi Kabupaten Banyumas Ke-452 Tahun 2023

Senam Bersama dan Lomba GOBAG SODOR Kawedanan dalam Rangka Hari Jadi Kabupaten Banyumas Ke-452 Tahun 2023

Dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Banyumas Ke-452 Tahun 2023 ini, banyak kegiatan untuk memeriahkan, salah satunya adalah Senam Bersama dan

Lomba Gobag Sodor. Untuk Lomba Gobag Sodor ini tahap awal dilombakan masing-masing Eks Kawedanan yang akan mewakili di tingkat Kabupaten.

Eks Kawedanan Baturraden terdiri dari 3 (tiga) Kecamatan yaitu Kecamatan Baturraden, Kecamatan Kedungbanteng dan Kecamatan Karanglewas.

Kegiatan ini diawali dengan Senam Bersama, peserta senam adalah Forkompincam Kecamatan Baturraden, Bapak Ibu Camat dari Kecamatan Kedungbanteng dan Karanglewas, Danramil 02 Baturraden, TP PKK Desa dan Kecamatan Baturraden, Peserta Lomba Gobag Sodor dari 3 (tiga) Kecamatan, seluruh karyawan dan karyawati Kecamatan Baturraden, dengan jumlah peserta senam kurang lebih 200 peserta.

Setelah senam bersama, diadakan lomba gobag sodor, dimana lomba ini untuk memperebutkan juara 1 sebagai perwakilan di tingkat Kabupaten.

Dalam Lomba Gobag Sodor ini, Camat Baturraden memberikan Hadiah bagi pemenang lomba yaitu Juara I mendapat uang pembinaan sebesar Rp. 250.000 Juara II sebesar Rp. 150.000 dan Juara III sebesar Rp. 100.000

Pemenang Lomba Gobag Sodor diraih oleh Kecamatan Baturraden sebagai Juara I dan berhak atas hadiah uang pembinaan sebesar Rp. 250.000 dan menjadi wakil eks kawedanan pada Lomba Gobag Sodor Tingkat Kabupaten.

Berikut foto-foto kegiatan kemeriahan senam bersama dan lomba gobag sodor dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Banyumas Ke-452

MERDEKAAAAAAA!!!!!!!

Related Posts

Komentar